Rieke Diah Pitaloka Jenguk Mat Solar yang Idap Stroke: Oneng Udah Ketemu Bang Juri

Senin, 07 Oktober 2024 - 19:13 WIB
loading...
Rieke Diah Pitaloka...
Rieke Diah Pitaloka berkesempatan menjengguk Mat Solar, lawan mainnya dalam serial Bajaj Bajuri. Artis yang dikenal sebagai Bang Juri itu sedang stroke. Foto/TikTok @riekediahp_official
A A A
JAKARTA - Rieke Diah Pitaloka berkesempatan menjengguk Mat Solar, lawan mainnya dalam serial Bajaj Bajuri. Artis kawakan yang dikenal sebagai Bang Juri itu saat ini sedang berjuang melawan penyakit stroke yang diidapnya sejak beberapa tahun lalu.

Momen pertemuan Rieke Diah Pitaloka dengan Mat Solar , yang merupakan suaminya di serial Bajaj Bajuri itu, dibagikan artis sekaligus politisi tersebut melalui video singkat di akun TikTok pribadinya, @riekediahp_official.

Awalnya unggahan itu memperlihatkan momen Rieke sedang berada di mobil. Ia mengungkap tengah berada dalam perjalanan menuju rumah Mat Solar untuk menjenguk rekannya tersebut.

"Assalamualaikum, bestie bestie. Love love Indonesia. Aku sekarang lagi jadi Oneng. Oke, kita tengok keadaannya Bang Juri, mudah-mudahan jauh lebih baik. Kita ketemu Bang Juri yuk," kata Rieke dikutip dari akun TikTok @riekediahp_official, Senin (7/10/2024).



Rieke Diah Pitaloka Jenguk Mat Solar yang Idap Stroke: Oneng Udah Ketemu Bang Juri

Foto/TikTok @riekediahp_official

Sesampainya di rumah Mat Solar, artis 50 tahun tersebut langsung disambut hangat oleh keluarga Mat Solar, termasuk istri dan anak sang artis. Sementara itu, aktor 61 tahun ini tampak terbaring di atas ranjang yang berada di ruang tengah rumahnya.

Mat Solar yang memakai kaos putih, tampak terbaring lemas karena penyakit stroke yang diidapnya. Meski tidak bisa menggerakkan tubuhnya, ia tampak antusias saat lawan mainnya itu mengajaknya berbicara. Mat Solar bahkan sesekali terlihat tersenyum.

Dalam perbincangannya dengan Mat Solar, Rieke mencoba menggali kembali kenangan lama saat mereka syuting Bajaj Bajuri. Ia menyebutkan sejumlah karakter dan sutradara hingga guyonan Bang Juri yang khas dalam sitkom legendaris itu.

"Bang, Assalamualaikum. Bang Juri ingat nggak Si Oon? jeding. Pada nanyain, Bang Jurinya mana. Si Ucup ngutang lagi," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)